Skip to main content

Bi mat forex


: Banteng 104810851076107710821089 10741099108810861089 10761086 96,3 108710881086109010801074 95.7 1087108810771076107410721088108010901077108311001085108610751086 (1086108210861085109510721090107710831100108510991081 108010851076107710821089 110310851074107210881103 98,5). bull 104810851076107710821089 1090107710821091109710801093 1091108910831086107410801081 111,5 108710881086109010801074 111,2 10871088107710761074. banteng 104810851076107710821089 10861078108010761072108510801081 86,5 108710881086109010801074 85,7 10871088107710761074. banteng 1043108610761086107410861081 1087108810861075108510861079 10871086 10801085109210831103109410801080 2,7 108710881086109010801074 2,8 10871088107710761074.. , 96,3 96K T BY GI B QUYT U T FOREX 20TR SKTP CA SKTP C MT TI TP. VINH - TNH NGH AN Khng ngi ng x xi xi vi quyt tm to ra ngun thu nhp vng chc t ci ngh ut fx, c nhiu thi gian cho gia nh v nhng chuyn du lch tu thch m khng bgb lm ng lc cho anh bay T TP. Vinh, Ngh An vo Si Gn ngay sau Tt. Kt thn 02 ngy chia s cng thn u t fx 20tr SKTP cho anh, mnh cng thm m m an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an an Bui chia tay tin anh v Ngh An trong khng kh tht m cng. Chc anh thnh cng trn ng ng ng ng Mi Ngi Mi Vic Vn S Ty Duyn Hu Cu Tt ng. PELATIHAN: S Khanh Triu Ph chuyn gia gii quyt b tc u t Truyn Ngh u T theo phng php COACHING Cm Tay Ch Vic t cha bit g v u T n KIM C TIN MI NGY v tr thnh nh u t chuyn nghip. Hotline: 0977 407 319 Skype: khanhsktp Zalo. 84 977 407 319 sokhanhtrieuphu Ucapkan Pikiran Anda Cancel reply S KHANH TRIU PH 8211 AM M LAN TA 8211 LI THOT B TC TI CHNH HIU QU 8211 NG K HC NGAY HM NAY NHN 101 TRI NGHIM UT FOREX THC T NH UT FOREX LO LUYN Thi gian Qua DAUCOFOREX v ang chia s Phng Php u T Forex - 01 Cng C HIU QU Kim Tin Mi Lc Mi Ni - cho rt nhiu Bn t sinh vin, ngi ni tr, cng nhn, vin chc, gim c cty, n nh ut chuyn Nghip C trong v ngoi nc. Thnh cng v t s t ng ng ng ng ng ng ng ng ng ng ng ng ng ng ng ng ng ng ng ng ng ng ng ng ng ng ng ng ng ng m n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n. Julia Nguyen - Vit Kiu c Nh ut Forex ti c KS Gim St Cng trnh Metro ti TP. HCM Trng phng giao dch Komoditas - Saham Ch ca hng MAL Phm Th Ngc Chu T Vn Bo Dia ti TP. HCM Gim c Cty Mc In ti TP. HCM Nguyn Hong Quc Nam Trng Phng amp Nh u T Ti Chnh chuyn nghipLessons oleh Joe Ross Anggota Komersial Bergabung Juni 2004 40 Posting Pertanyaan berikut tiba di surat minggu ini: quotWhen Anda mengajar kami di kantor forex kami di Florida, Anda Menekankan disiplin. Pedagang kepala kita menekankan disiplin. Yang ingin saya ketahui adalah jika kedisiplinan dapat diperoleh atau hanya sesuatu yang Anda terlahir dengan Im mengalami kesulitan menemukannya di dalam diri saya sendiri. Secara pribadi, saya percaya bahwa disiplin dapat dipelajari, meskipun terkadang sangat menyakitkan. Ketika saya mulai berdagang, saya adalah orang yang tidak disiplin. Tapi perdagangan dan pasar memaksa saya untuk menjadi disiplin. Apakah disiplin sudah ada dan hanya perlu diekstraksi Atau apakah saya benar-benar mempelajarinya saya tidak bisa memastikannya. Saya adalah seorang nakal saat masih kecil. Saya dalam pemberontakan melawan semua otoritas. Aku benci guru dan aku benci sekolah. Saya benar-benar berjuang dengan hidup sebagai seorang pemuda. Salah satu perusahaan perdagangan swasta terbesar, 1.500 pedagang hari SampP, mempertahankan kantor mereka di dekat yeshivas. Yeshiva adalah sekolah rabbi, yang menghasilkan rabi agama Yahudi. Para siswa yang keluar dari yeshiva sangat disiplin dan menjadi trader yang sangat baik. Apakah disiplin itu bawaan pada siswa yeshiva itu atau apakah mereka mempelajarinya di bawah pengawasan ketat para rabi yang mengendalikan kehidupan mereka, saya pikir mereka mempelajarinya. Sudah saya sebutkan sebelumnya bahwa bisa membantu menyimpan jurnal jika ingin belajar disiplin. Jurnal yang saya simpan sangat mendasar dan termasuk perdagangan apa yang saya buat di siang hari dan alasan saya memasuki perdagangan. Itulah yang saya lakukan dengan jurnal yang membantu saya untuk disiplin. Siapa pun bisa membuat entri ke jurnal. Saya membiarkan isi jurnal saya membuat saya mengantre. Ini menjadi atasan saya. Saya memperhatikan apa yang saya tulis di sana. Saya tidak lagi menyimpan jurnal semacam itu karena telah melayani tujuannya untuk membuat disiplin menjadi kebiasaan dalam cara saya berdagang. Tentang Pengarang: Joe Ross, pedagang, penulis, pendidik perdagangan adalah salah satu pedagang paling eklektik dalam bisnis ini. 48 tahun nya meliputi posisi perdagangan saham, dan futures. Dia daytrade indeks saham, mata uang, dan forex. Dia memperdagangkan futures spread dan opsi futures, dan telah menulis buku tentang semuanya - tepatnya 12. Joe adalah penemu The Law of Charts, dan terkenal dengan kail Ross dan Pedagang Trick Entry. Situs webnya adalah tradeeducators Perdagangan apa yang Anda lihat, bukan apa yang Anda pikirkan - JR Bergabung dengan Feb 2005 Status: Anggota 9 Tulisan Great story. Its selalu baik untuk menyimpan jurnal jika hanya untuk melihat ke belakang dan melihat di mana Anda berada. Saya benar-benar tidak memiliki disiplin yang baik dalam hal perdagangan (Vegas hanya mencintai saya). Namun, saya telah menemukan bahwa sistem mechnical mengurangi sebagian besar dari itu. Bahkan, saya bahkan menyambut kerugian. Semacam seperti salesman menyambut baik kerugian karena mengetahui bahwa hal yang tak terelakkan untuk mendapatkan kemenangan. Bergabung Jan 2005 Status: Happy Forum Member 1.152 Posting Saya percaya bahwa disiplin dapat dipelajari, karena saya yakin bahwa saya tidak memilikinya sebelumnya. Sebenarnya saya percaya bahwa 80 pedagang belajar disiplin melalui kerugian mereka, mereka yang tidak belajar dari kerugian mereka hanyalah penjudi dan bukan pedagang. Anda tidak membayar apa-apa, Anda tidak mendapatkan apa-apa atau Anda tidak membayar apa-apa, Anda tidak tahu apa-apa, keduanya bisa benar, tapi Anda harus membayar sesuatu di penghujung hari. Bergabung September 2004 Status: Anggota 1.466 Posting Saya menemukan kutipan berikut dari todays Innerworth Newsletter menjadi menarik. Saya menganggap begitu saja bahwa mayoritas pedagang kurang disiplin. Tidak pernah terpikir oleh saya bahwa orang yang suka menganjurkan anal, terlalu disiplin mungkin mengalami masalah dalam berdagang. Saya menemukan ini mencerahkan karena meskipun saya mungkin seorang ahole, saya pasti tidak anal. Mengutip Deepworth Newletter Discipline dan self-control adalah ciri kepribadian yang dipelajari dengan baik. Beberapa orang sangat disiplin dan sangat terkendali sendiri. Mereka dengan teliti mengikuti peraturan, dan berhati-hati mengendalikan dorongan mereka. Anda tahu tipe mereka melunasi kartu kredit mereka setiap bulan, tidak akan pernah terlambat untuk janji temu, dan dengan hati-hati merencanakan setiap detail kehidupan mereka. Meskipun karakteristik ini mungkin ideal untuk diperdagangkan, ada sisi negatifnya: orang-orang yang terlalu disiplin mungkin mengalami masalah dalam mengambil risiko. Mereka lebih memilih hal yang pasti, dan hasil perdagangan jarang hal yang pasti. Pedagang cenderung memilih tinggal sedikit di sisi liar. Mereka mungkin tidak sembarangan mencari risiko, tapi mereka tidak keberatan. Relatif berbicara, mereka cenderung kurang disiplin dan kontrol. Komersial Anggota Bergabung Jun 2004 40 Kiriman Hey Joe Im berjuang. Kehidupan rumah saya tidak kondusif untuk trading, dan saya tidak yakin apakah akan melanjutkan. Saya bahkan tidak yakin hal mana yang penting. Hampir setiap orang yang ingin sukses perlu bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan tertentu sebelum mulai berdagang. Intinya, ini adalah masalah menghitung biaya SEBELUM, bukan setelah Anda memutuskan ingin mengejar perdagangan sebagai bagian serius dalam hidup Anda. Apa periode waktu trader Anda Berapa lama Anda merasa nyaman memegang perdagangan dan berapa banyak risiko finansial yang dapat Anda asumsikan dengan nyaman berdasarkan satu kontrak Berapa banyak uang yang harus Anda kehilangan sebelum Anda berhenti trading Berapa banyak yang Anda butuhkan untuk menang untuk berhenti Anda harus tahu jawaban atas pertanyaan penting ini sebelum melakukan trading, dan sering meninjaunya. Keterampilan pengelolaan uang Anda adalah alat terpenting yang harus Anda lakukan untuk perdagangan pasar. Dengan kemampuan menghindari manajemen risiko yang baik, dan bahkan pendekatan perdagangan biasa-biasa saja, Anda akan sukses. Dengan pendekatan perdagangan yang bagus dan keterampilan pengelolaan uang yang buruk, Anda akan kehilangan uang. Ingat, pemenang akan menemukan cara untuk menang dengan sistem perdagangan yang kalah dan pecundang menemukan cara untuk kalah dengan sistem perdagangan yang menang. Tidak ada pria dengan kehidupan rumah yang gagal yang benar-benar mencapai kesuksesan apa pun. Perdagangan apa yang Anda lihat, bukan apa yang Anda pikirkan - Bergabung pada Des 2005 Status: Self Pengangguran Pipster 378 Posting Jika kehidupan rumah Anda adalah sebuah bangkai, ini akan mencerminkan perdagangan Anda. Ketika saya pertama kali memulai perdagangan, istri saya yang skeptis dan meratapi rambut, gigi dan kuku kaki saya. Saya harus lama berdemonstrasi agar bisa terbiasa dengan jam-jam yang suram dan kenyataan bahwa ketika berada di kantorku (ini agak terbuka untuk sisa rumah) Saya tidak di rumah, dan karena itu tidak tersedia Untuk melakukan pekerjaan rumah dan bantuan. Dengan banyak kesabaran dan cinta kami berhasil dan sekarang kami semua senang dengan hal Forex. (Dia juga suka uangnya juga) saya harus menabung selama berbulan-bulan dari penghasilan saya yang disibus untuk menguangkan cukup uang untuk membuka rekening. Itu harus uang yang tidak akan dilewatkan. Saya tidak akan pernah mengambil risiko uang sewa di Forex. Bodoh sekali. Ini adalah uang yang menakutkan dan Anda akan menukarnya dengan cara berbeda dari pada Anda dengan uang sekali pakai. Dan setelah trading adalah Headology 95. Berapa banyak yang saya perlukan untuk menang untuk berhenti Siapa yang ingin pernah berhenti Bukan uangnya, itu perdagangannya. Jika Anda berada di dalamnya untuk mencari uang, Anda sudah mati. Hanya pak itu sekarang dan berhenti. Tidak pernah ada cukup uang yang mempercayai saya tentang hal itu. Dulu saya berkeliling Hollywood dengan Cadalc ole besar dan nongkrong dengan orang-orang kelas tinggi. Perusahaan kecilku mengumpulkan 8 juta dolar dan kami bersenang-senang membuat vids musik dan film dan melakukan keseluruhan hal Hollywood. Itu semua pergi hampir overnite. Kehilangan rumah, istri, 5 anak dan Caddy. Sekarang saya cacat dan tinggal di sebuah rumah kecil di Northren California. Saya tidak punya banyak uang tapi kepalaku lurus Saya memiliki istri baru yang hebat (13 tahun sekarang) dan saya lebih bahagia dari sebelumnya. Intinya adalah, saya suka perdagangan, bukan uangnya. Beberapa mungkin berpikir bahwa mereka adalah hal yang sama, tapi ternyata tidak. Jika Anda menyukai perdagangan, Anda akan mendapatkan uangnya, tapi jika Anda menyukai uangnya, Anda akan kehilangan perdagangan. Semoga beruntung Joe. Beri kami lebih banyak rincian dalam gigitan yang lebih kecil dan kami dapat mengumpulkan sumber daya kami dan mencoba membawa Anda ke jalur yang benar. Nolite dormiens pungere ursum. - Latan Amsal Saya harus tidak setuju. Bila ada begitu banyak orang di luar sana yang tidak dapat melakukan ini karena apapun. Ada banyak alasan mengapa mereka tidak bisa. Tapi, untuk bisa berhasil dalam hal ini. Jangan salah sangka, uangnya akan menjadi besar. Saya telah memberitahu orang-orang tentang trading forex dan mereka menggelengkan kepala pada saya dan mengatakan bahwa itu adalah buang-buang uang. Agar bisa sukses dan menunjukkan orang itu, betapa hebatnya perasaan itu. Saya juga tahu betapa sulitnya ini. Tidak ada jalan kue. Bagi saya pribadi bisa melakukan ini, betapa hebatnya. Jika Anda tidak ingin menghabiskan hari Anda melihat grafik, gunakan metode yang memungkinkan Anda bertransaksi pada grafik 4 jam atau grafik hari. Jika hanya tentang uang, dan Anda tidak merasa senang dengan apa yang Anda lakukan, itu bukan sikap yang akan bekerja dalam jangka panjang. Ini seperti, mengemudi untuk bekerja setiap hari. Jika Anda menempuh jalan yang sama hari demi hari dan itu adalah perjalanan yang membosankan, Anda pasti akan muak dan menemukan jalan yang berbeda untuk ditempuh. Nah, jika trading forex itu membosankan kecuali uangnya, Anda akan menemukan sesuatu yang berbeda untuk dilakukan dan mendapatkan uang seperti itu. Saya benar-benar berpikir seseorang perlu bersemangat melihat grafik. Menonton bar naik turun dan melihat perdagangan mulai berkembang dan bersiap untuk melakukan perdagangan itu. Ada lebih dari ini daripada menghasilkan uang. Seseorang di forum ini mengatakan tidak tentang uang, tentang tradequot. Aku tahu aku bertele-tele jadi aku akan tutup mulut sekarang. Aku bisa membicarakan hal ini berjam-jam. Hal ini adalah gairah. Saya agak mendapatkan perasaan ini bahwa Anda telah meyakinkan diri Anda bahwa perdagangan itu menarik. Saya sangat menyukai Matematika, dan saya telah melakukannya dengan sangat baik dalam semua kursus Matematika di Universitas saya. Bahkan saat itu, saya tidak suka melihat grafik. Saya hanya khawatir tentang uang, dan jarang kehilangan uang. Saya sangat bergairah tentang perdagangan - dan saya percaya ini adalah sesuatu yang beresonansi pada spreadsheet excel saya di akhir bulan - ketika saya menulis dalam kinerja saya, dan perhatikan konsistensi yang telah saya capai selama beberapa bulan. Untuk menjadi di dalamnya untuk uang itu akan membuat Anda tidak di mana, dan pada akhirnya akan memainkan Anda keluar dari permainan. Pedagang terbaik di dunia hanya punya uang sebagai bi-product dari gairah mereka. Bahkan Bill Gates orang terkaya di dunia, hanya super kaya, menyebabkan uang adalah produk biar gairahnya dalam komputer. Warren Buffet - super dooper kaya, menyebabkan uang adalah bi-product dari gairahnya yang berinvestasi. Mr Whipple - pasangan posting yang mengagumkan Jika Anda menempuh jalan yang sama hari demi hari dan itu adalah perjalanan yang membosankan, Anda akan muak dan menemukan jalan yang berbeda untuk ditempuh. Nah, jika trading forex itu membosankan kecuali uangnya, Anda akan menemukan sesuatu yang berbeda untuk dilakukan dan mendapatkan uang seperti itu. Saya benar-benar berpikir seseorang perlu bersemangat melihat grafik. Menonton bar naik turun dan melihat perdagangan mulai berkembang dan bersiap untuk melakukan perdagangan itu. Ada lebih dari ini daripada menghasilkan uang. Seseorang di forum ini mengatakan tidak tentang uang, tentang tradequot. Aku tahu aku bertele-tele jadi aku akan tutup mulut sekarang. Aku bisa membicarakan hal ini berjam-jam. Hal ini adalah gairah. Saya mengerti apa yang Anda katakan, namun. Apakah Anda mendapatkan akun demo trading yang bersemangat Tidak mungkin. Ya, perdagangan bisa menarik sampai batas tertentu dan ini memberi Anda rasa keberhasilan saat Anda terus sukses, tapi kesuksesan di pasar keuangan turun ke berapa banyak uang yang Anda hasilkan. Saya sangat bergairah tentang perdagangan - dan saya percaya ini adalah sesuatu yang beresonansi pada spreadsheet excel saya di akhir bulan - ketika saya menulis dalam kinerja saya, dan perhatikan konsistensi yang telah saya capai selama beberapa bulan. Untuk menjadi di dalamnya untuk uang itu akan membuat Anda tidak di mana, dan pada akhirnya akan memainkan Anda keluar dari permainan. Pedagang terbaik di dunia hanya punya uang sebagai bi-product dari gairah mereka. Bahkan Bill Gates orang terkaya di dunia, hanya super kaya, menyebabkan uang adalah produk biar gairahnya dalam komputer. Warren Buffet - super dooper kaya, menyebabkan uang adalah bi-product dari gairahnya yang berinvestasi. Mr Whipple - pasangan posting yang mengagumkan Dan jika saya bisa menambahkan ini, lihatlah setiap penyanyi di dunia. Mereka tidak bangun pada suatu hari dan berkata kepada mereka, saya ingin menjadi kaya, jadi saya akan menjadi seorang penyanyi terkenal. Tidak, banyak dari mereka mulai bernyanyi saat mereka berusia 3 atau 4 tahun dan hanya menyukainya. Mereka bahkan tidak tahu uang apa sebenarnya saat itu. Dengan bertambahnya usia, mereka tumbuh dan belajar bagaimana untuk benar-benar bernyanyi dan memiliki PASSION untuk itu. Ini tentang lebih dari sekedar uang. Sekarang kembali ke pekerjaan saya untuk menghasilkan uang

Comments

Popular posts from this blog

Forexpros komoditas gas alam

Erdgas Futures - Apr. 2017 (NGJ7) Erdgas Futures Interaktiver Chart Hier erhalten Sie Zugang zum kostenlosen live Graphen fr Erdgas Futures CFDs. Sie haben die Mglichkeit die Erscheinung des Charts zu verndern in dem Sie sowohl den Zeitrahmen und die Graphart verndern, als auch zoomen und Ihre eigenen Studien und Zeichnungen hinzufgen knnen. Weiterhin knnen Sie Ihre Studien und Zeichnungen speichern. Drcken Sie ESC um den Vollbildmodus zu beenden Sie knnen eine weitere Nachricht di NUMBER Sekunden senden. Bitte fgen Sie den folgenden Link di Ihre E-Mail, IM lain Webseite ein: Wir moumlchten Sie gerne dazu anregen, Kommentare zu schreiben, um sich mit anderen Nutzern auszutauschen. Teilen Sie Ihre Gedanken mit und stellen Sie anderen Nutzern und den Kolumnisten Fragen. Um jedoch das Niveau zu erhalten, welches wir wertschaumltzen und erwarten, beachten Sie bitte die folgenden Kriterien: Bereichern Sie die Unterhaltung Bleiben Sie beim Thema. Veroumlffentlichen Sie nur Texte, die zu den

Sistem grid forex

Strategi sederhana Dikirim oleh Edward Revy pada tanggal 28 Januari 2007 - 07:22. Strategi Forex sederhana mudah digunakan, mudah dicoba. Kumpulan strategi dan teknik trading Forex ini didedikasikan untuk membantu trader dalam riset dan pengembangan gaya trading dan sistem trading yang bisa diterapkan. Perhatian semua pedagang: strategi trading hanya diposkan untuk tujuan edukatif saja. Aturan perdagangan mungkin tunduk pada interpretasi. Tingkat risiko yang direncanakan dapat meningkat secara dramatis dalam kondisi pasar yang ekstrim. Gunakan ide dan ubahlah sesuai gaya trading Anda, tapi hanya dengan risiko Anda sendiri. Sebaiknya ujilah sistem trading Anda di akun demo sebelum menginvestasikan uang sungguhan. Sistem perdagangan sederhana bagus untuk para pemula dan pedagang perantara yang terampil, namun mungkin tidak sesuai dengan trader berpengalaman. Either way, jangan lewatkan strategi tersebut karena mereka akan menjaga konsistensi dalam kemajuan belajar Anda. Strategi tingkat

Pilihan strategi sintetis

Options Strategy Library Stock Options dapat digabungkan menjadi strategi pilihan dengan berbagai profil rewardrisk untuk memenuhi kebutuhan setiap situasi investasi. Berikut adalah daftar paling lengkap dari setiap strategi pilihan yang mungkin diketahui di dunia perdagangan opsi, secara harfiah merupakan kumpulan strategi pilihan terbesar di internet. Karena ada ratusan strategi pilihan yang mungkin terjadi, daftar ini akan berkembang seiring berjalannya waktu saat kami membahasnya secara rinci dari waktu ke waktu. Pastikan Anda menandai halaman ini dan sering-seringlah mengeceknya kembali Pilihan Pilihan Strategi Terbaru: Besi Ganda Spread Spread Jumlah Strategi Pilihan di Perpustakaan: 109 Mingguan Top 5 Pilihan Paling Populer Strategi Berdasarkan Pembaca Kami Minggu 1 Feb 2017 Pilihan Strategi Bullish Dasar Pilihan Strategi Bullish yang Unik Strategi Strategi Bearish Dasar Pilihan Strategi Berperan yang Kompleks Opsi Strategi Netral Dasar Strategi Pilihan Netral yang Kompleks Stra